--> Skip to main content

Switch pintu Blazer.

Umur mobil blazer bukanlah lagi sebagai mobil muda, Usia paling mudanya adalah 11 tahun atau blazer dengan keluaran terakhir tahun 2006 dan dengan usia paling tua adalah 21 tahun atau Blazer keluaran tahun 1996. Dengan usia setua itu Blazer mungkin sudah banyak penyakitnya, salah satunya adalah switch pintu yang berfungsi sebagai switch lampu kebin.

Jika terjadi kerusakan pada switch ini lampu kabin tidak mau menyala ketika pintu dibuka walupun saklar di lampu sudah di geser kearah otomatis menyala ketika pintu dibuka.

Solusi paling murahnya adalah dengan membuka switch tersebut, membersihkannya. Dan jika masih saja error alias sudah dbersihkan tapi masih tidak menyala lampunya ya ganti. hehehe.

Untuk gambar switch pintunya adalah sebagai berikut.

Switch pintu Blazer.
Switch pintu Blazer.


Berapa harga untuk 1 pcs switch ini? Silahkan komentar atau japri saya di nomor bawah atau BBM ke pin yang ada di bawah. Untuk 1 mobil membutuhkan 4 switch pintu ini karena dipasang di masing-masing pintunya.

Tambahan informasi juga bahwa switch pintu ini termasuk barang langka ya om bro.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar