--> Skip to main content

Kredit mobil Blazer lewat leasing

Tidak semua orang punya uang banyak untuk membeli mobil,dan solusi untuk hal tersebut adalah biasanya menggunakan jasa leasing untuk pembiayaan pembelian mobilnya. Kali ini saya tidak akan memberikan mengenai perhitungan kreditnya, tapi hanya akan informasi mengenai kredit mobil Blazer menggunakan jasa leasing.
kredit_mobil_blazer_dengan_leasing
Kredit mobil Blazer

Ini berdasarkan pengalaman saya dan beberapa temen yang mempunyai Blazer lewat kredit leasing, walau sebenarnya ruginya lebih banyak. hik hik hik

Untuk leasing yang bisa menerima kredit Mobil Blazer tidak sebanyak untuk kredit mobil lain, karena seperti Ad*ra pun sepertinya sudah tidak menerima Blazer karen memang harganya turun. Ditambah lagi dengan penutupan pabrik Chevrolet di Pondok Ungu membuat pihak leasing sepertinya berpikir untuk menggelontorkan uangnya di kredit mobil Chevrolet (kecuali untuk mobil baru spin, Captiva).

Pengalaman saya adalah menggunakan jasa leasing Pratama Finance kantor cabang Bekasi dengan kantor pusat di Jakarta dengan nomor telp 02188344508. Jadi jika diantara kawan semua ada yang ingin memiliki mobil Blazer ini ada beberapa cara yang akan saya informasikan.

1. Belilah Blazer dari bengkel Blazer, karena bisanya bengkel memiliki rekanan Finance untuk pembiayaan mobil eropa ini.
2. Pinjam uang ke bank secara langsung dan membeli tunai. Ini yang lebih saya sarankan. Kenapa? Karena total pembiayaanya lebih kecil dibandingkan membeli mobil lewat leasing. Dan BPKB bisa di sekolahkan lagi (not rekomended, double utang).
3. mencoba hubungi pihak leasing yang dikenal, barangkali bisa atau lewat leasing saya diatas, karena ada perwakilan juga diluar daerah.

Demikian informasi pembelian mobil Blazer menggunakan leasing atau kredit.

Semoga berguna.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar