--> Skip to main content

Astagfirullah, Keset ini dari bahan kertas Al-quran.

Astagfirullah, Keset ini dari bahan kertas Al-quran.

Didapatkan dari media sosial WA mengenai ditemukannya keset berbahan kertas mushaf Al-Quran di daerah Jogja. Berikut broadcast dari WA mengenai keset yang menggunakan mushaf Al-quran.

    “Ijin sekilas info :
    Waspadalah….
    Hati ” bila beli keset sprt digambar , krn didalamnya terdapat tulisan Al-Qur’an di dalam KESET ” tersebut ..

Awalnya ada ibu2 yg mau nyuci keset.. bagian blkg sobek sedikit.. terlihat tulisan arab itu.. dia penasaran dibedah ternyata mmg benar itu al quran.. kmdian lapor.. td pagi KOKAM Prambanan seizin polsek dan p camat menyisir toko2 keset di pasar prambanan dan sekitarnya.. walhasil stlh dibedah di polsek seluruh keset seperti itu smua .
Astagfirullah, Keset ini dari bahan kertas Al-quran.

kejadian ini ditemukan oleh seorang warga di Kecamatan Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta yang brnama Fauzi. Ia menemukan lembaran kertas yang berisikan ayat suci Alquran di dalam keset kaki. Menurut keterangannyayang dikutip republika, salah satu ayat yang tertulis dalam kertas tersebut adalah surah Ali Imran.
Menurut Fauzi ini istrinyalah yang pertama menemukan hal ini. Ketika itu keset kaki dicuci istrinya pada Ahad (27/11/2016).


Istrinya jadi curiga pada isi tulisan dalam lembaran kertas tersebut. Biasanyakain kena air kan jadi agak transparan gan, jadi tulisan arabnya keluar. Lalu Fauzi menyobek lebih lebar dalam tiga keset yang dicuci istrinya. Kemudian setalah disobek terlihatlah Surah Ali Imran.

Masih dari sumber ini, ayat suci Alquran ini ditemukan di dalam dua dari tiga keset yang dia beli sekitar satu bulan yang lalu di Pasar Pusat Sementara Prambanan. Berikut statmennya  :

“Saya beli tiga keset berbarengan, dan hanya satu yang tidak ada tulisan Alquran.”

Ya semoga menjadi pembelajaran bagi kita semua gan, agar tidak gampang memanfaatkan sesuatu yang di kemudian haribisa meukai perasaan orang lain, apalagi menyangkut agama.

Astagfirullah, Keset ini dari bahan kertas Al-quran.


Jangan sungkan untuk cek keset yang anda beli.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar